TREATHMENT 9 UNSUR DAN BUBUY GPU

BUAT PENYEMANGAT LIAT VIDEO INI.....


YANG DIPERLUKAN DALAM PROSES TREATMENT BLACK OPAL 

Sebelum melakukan treattment, kita sediakan yang di butuhkan black opal
Bahan yang diperlukan dalam proses treatment Black Opal sempur

Siapkan Bahan Dibawah ini:


1. Penyedia Oksigen/ penghasil oksigen
    H2O2 Air hujan, Air kelapa (degan wulung)






 2. Pereaksi
    Garam, Jeruk nipis
3. Penembus pori
   Gula/air tebu
4. Pembersih
    Jeruk nipis
 5. Penggumpal kotoran
    Detergen
6. Penyerap karbon
     Bawang putih
7. Pengstabil PH
    Air Hujan
8. Penyedia getah jeli dan penghasil silika
    Abu sekam padi, Pasir silica, Air kelapa Muda, 
 9. Air tape murni (ketan hitam)..di buat dengan di rendam iar kelapa muda (degan wulung) dan di masak unruk membuat tape, dengan air kukusan pakai air kelapa degan wulung.


 SEREH WULUNG

 DEGAN WULUNG 
SEREH WULUNG

CARANYA:

  • Nomor 1 s/d 8, campur jadi satu dalam satu wadah, biarkan bereaksi dalam waktu 3 hari,..
  • kemudian no 9,..pembuatan tape yg sudah berhasil,..di ambil airnya,..peras ampasnya,..air tape murni di simpan di wadah yang kedap selama 1 minggu, biar kandungan alkohol  dan asam asetatnya semakin tinggi,
  • no 9 sebelum di simpan dalam wadah kedap, arir tape murni di campur sama rebusan sereh wulung, (10 batang) untuk 1 liter  air tape dan cabe merah di halusin  (10 biji) untuk 1 liter air tape
  • sereh wulung di rebus, dalam 1 liter air kelapa wulung , sebelum di rebus, sereh wulung di geprek dulu, ..biarkan mendidih,..kira2 air rebusan tinggal 1/2 liter,..kemudian dinginkan dan saring
  • bahan2 tersebut di campur jadi satu, di aduk rata dan simpn 1 minggu biarkan bereaksia

Seelah semua bahan bereaksi, campuran no 1-8, campur deangan no 9, kemudian aduk , masukan BO yang sudah di sortir dan silika dah keluar/bahan BO yang sudah lulus step 4..biarkan 3 minggu, di simpan kedap, di alam bebas.

SETELAH 3 MINGGU DI SIMPAN 9 UNSUR

Bongkar penyimpanan Bo, kemudian cuci bersih, pake air sabun yg mengandung lemon/jeruk, sampai bersih bila perlu di sikat, kemudian di jemur, kering, 3 jam. BO yang sudah kering kupas lumpurnya,...hati2 silka jangan ke gerus abis saat mengupas lumpur, bentuk kasr dengan grinda, BO tersebut.

Setelah di bentuk kasar, siapkan kelapa DEGAN WULUNG  kupas atasnya..(jangan ancur buat nutup lagi) dan minum airnya....SEEEGEEER BUANGEEET...wkwkwkwk,.Tujuannya ganti air kelapa, dengan rebusan air gula merah/gula tebu, masukan rebusan air gula itu ke dalam kelapa yang udah kosong, berkut BO yang udah di bentuk kasar dan banyak silika beningnya.

Bakar di dalam tungku kelapa tersebut kira2 setengah jam. biarkan kelapa yg udah di bakar dan berisi BO 1 minggu,..

SETELAH 1 MINGGU DALAM KELAPA

KELUARKAN   BO tersebut..dan jemur  di bawah terik matahati 3 jam,............
MASUKAN BO  tersebut kedalam MINYAK GPU MURNI  biarkan semalaman, berenang, tutup kedap. ( REKOMENDASI RENDAM 1 MINGGU KEDAP)
Besoknya keluarkan BO, ambil sampel 2 BO saja dulu, bungkus dengan aluminium, dan jemur 4 jam, setelah jemur bungkusn 1..bakar dengan lilin..waktu terserah, 5 menit, 10 menit, maksimal  1/4 jam, bungkusan yg satu ga usah di bakar,...amplas...dan haluskan seperti proses gospol, ..yang di bakar juga...LIAT ..JARONG PASTI KELUAR.





dan ini contoh bahan2 bagus....





PENTING........

SELAMAT MELAKUKAN TREATH BUBUY GPU,....JIKA AGAN2 SUDAH ADA BAHAN YANG  KELUAR SINAR KEMBANG, LEWATIN TAHAPAN RENDEM 9 UNSUR TERSEBUT,.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment