TERSENYUMLAH ANAKKU

IMMEDIATE OPENINGS AVAILABLE.
We need help getting back to our prospects that have requested information via email.
OUR SYSTEM IS VERY EASY TO USE.

  • NO TELEMARKETING
  • NO SELLING
  • NO WAITING FOR A PAYCHECK
  • SET YOUR OWN HOURS
  • WORK FROM THE COMFORT OF YOUR HOME
IF THIS SOUNDS GREAT VISIT OUR WEBSITE
www.mitraamana.rpon.net
**Serious inquiries only please**

 ingin seperti anakku...>---------->klik di sini

TERSENYUMLAH ANAKKU


TERSENYUMLAH ANAKKU

Anakku, hidup ayah akan merasa hampa dan sedih tanpa senyumanmu. Tahukah engkau, bahwa ketika melihat engkau tersenyum merupakan infus semangat dan kebahagiaan bagi ayah untuk menjalankan hidup setiap harinya.
Anakku, setiap senyum lebar yang engkau berikan kepada ayah merupakan wujud sukses bagi ayah. Ketika engkau merasa sedih itu berarti ayah gagal membuatmu bahagia hari, tapi jangan pula engkau menggunakan kesedihanmu untuk merayu dan meluluhkan hati ayah hanya demi mendapatkan sesuatu yang tidak baik untukmu.
Anakku, setiap senyum dari seorang anak merupakan wujud bakti dan kasih sayangnya kepada orang tua. Bayangkan, bila setiap anak di dunia ini semuanya pada merengut, maka seketika itu semua orang tua akan menjadi menderita dan tidak bahagia, serta kehilangan semangat untuk bekerja.
Anakku, di dalam hidup ini engkau tak akan terlepas dari perkataan buruk orang lain terhadapmu, penghinaan orang lain terhadap dirimu, ketidakpedulian orang lain terhadap dirimu, namun tidak berarti bahwa hal-hal menyedihkan ini bisa menggerogoti kebahagiaanmu.
Anakku, kebahagiaan itu lahir dari dalam dirimu sendiri, dan kebahagiaan itu tidak bisa dipaksakan, serta kebahagiaan itu dimulai dari wujud senyuman yang engkau berikan di hari-harimu.
Anakku, setiap orang yang terlahir juga tidak pernah terlepas dari ketakutan yang menghantui hidupnya. Ketakutan yang dikarenakan gelapnya sebuah ruangan, ketakutan karena sunyi sepi keadaan, ketakutan karena kegagalan, ketakutan karena hilangnya kasih sayang, ketakutan karena tidak dipedulikan orang lain. Semua ketakutan-ketakutan ini sering menghantui hidup kebanyakan orang, dan ayah ingin engkau belajar menghapus dan menghadapi ketakutan-ketakutan ini dengan tersenyum.
Anakku, ketakutan bisa menciptakan neraka kehidupan bagi dirimu, sedangkan senyuman membawa dirimu ke surga dunia. Oleh karena itu, lawanlah segala bentuk ketakutan, perkataan buruk, kesedihan serta kekalutanmu dengan menghadapinya dengan senyumanmu.
Anakku, tersenyumlah selalu dalam keadaan apapun, karena senyuman itu bisa meluluhkan kebencian dan kemarahan yang akan mendekatimu. Melalui senyuman itu, membuat setiap manusia menyadari akan kasih sayang. Melalui senyuman itu, membuat setiap manusia menambah kebaikan dalam hidup ini.
Anakku, janganlah engkau marah di saat orang lain mengkritik atau berkata buruk tentang dirimu. Kemarahan itu bisa melenyapkan senyum bahagiamu, dan tak pantas engkau menjadi sedih dan hilang kebahagiaan hanya karena kritik-kritikan orang lain yang tak beralasan.
Anakku, janganlah engkau murung atau bersedih, di saat engkau sendiri memikirkan masalah yang menimpah dirimu. Dan janganlah engkau merasa khawatir atas asas manfaat yang sering kali dilakukan oleh orang lain di dunia ini. Sesungguhnya, kehidupan ini dipenuhi oleh orang-orang yang hidup dikarenakan saling membutuhkan dan saling memiliki kepentingan. Meski terkadang ada masa dimana kita mengalami ketidakadilan atas asas manfaat orang lain, terutama sering dilakukan oleh orang-orang yang berkuasa, namun kita tak perlu menjadi tidak bahagia dan terus bersedih. Sesungguhnya, kebahagiaan dilahirkan dan diciptakan dari dalam diri kita sendiri. Jangan biarkan senyum dan kebahagiaanmu ditentukan oleh tindakan orang lain. Tapi belajarkan engkau untuk selalu tersenyum dalam setiap keadaan yang terjadi dalam hidup ini.

Anakku, engkau adalah permata dunia yang dititipkan kepadaku,
disaat Sang Pencipta berkreasi atas dirimu”

“Anakku, tersenyumlah dan bahagialah atas segala
kelebihan dan kekurangan yang engkau terima”

“Anakku, jangan engkau biarkan senyum dan kebahagiaanmu
ditentukan oleh tindakan orang lain,
tapi belajarlah agar engkau selalu tersenyum
menghadapi segala rintangan dan cobaan dalam hidupmu”
















Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment